Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:11:13+07:00
TANDA DINAMIK adalah tanda yang digunakan untuk menunjukan bagian mana yang akan dinyanyikan sesuai tanda dinamik yang tertulis. Jadi tanda dinamik adalah tanda untuk menunjukan keras lembutnya suara.
Tanda tempo adalah tanda yang digunakan untuk menunjukan cepat atau lambatnyasebuah lagu yang harus dinyanyikan

Semoga membantu^,~



1 5 1
2014-09-09T14:20:21+07:00
Tanda tempo (tempat memompa) tanda dinamika (diam anak anak minta ikan aku)