Jawabanmu

2014-09-09T13:56:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalil Al Asmaul Husna Menurut Al QuranSurat Thoha ayat 8 : merupakan berita tentang adanya Al Asmaul Husna.           "Dialah Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia. Dia mempunyai Al Asmaul Husna            (Nama-nama yang bagus).Surat Hasyr ayat 24 : berita bahwa apa saja yang di langit dan di bumi membaca tasbih             "Dialah Allah yang menciptakan, yang mengadakan, yang membentuk rupa, yang            mempunyai Nama-Nama yang paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di              langit dan di bumiSurat Al Isro' ayat 110 : penjelasan kepada manusia bahwa bila berdoa, Allah SWT mempunyai Al Asmaul Husna.            "Katakanlah : Serulah Allah atau serulah Ar Rokhman dengan nama yang mana saja            kamu seru. Dia mempunyai Al Asmaul Husna."Surat Al A'rof ayat 180 : Perintah untuk membaca Al Asmaul Husna            "Hanya milik Allah Asmaul Husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan            menyebut Asmaul Husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang            dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat            balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan ".
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T13:58:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai   Asmaul Husna (nama- nama yang baik).”     – (Al-Quran, Surah Thaa-Haa : 8)   Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar  -Rahman. Dengan nama yang mana saja kamuseru, Dia mempunyai al asmaaulhusna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamumengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah  jalan tengah di antara kedua itu”     – (Al- Quran.Surah Al Israa’: 110)     Dari Abu Huraira R.A.: Nabi saw. bersabda: “Allah itu memiliki sembilan puluh sembilan nama yang bagus. Barang siapa yang mampu menghafalnya, maka dia akan masuk syurga.S esungguhnya Allah itu ganjil [esa] dan Dia menyukai [bilangan] yang ganjil.”     – SahihBukhari
8 3 8