Yang bener yang nana nih?
ternyata jawaban yang benar itu adalah jawaban milik ivanaa
terima kasih atas bantuannya ya, ivana dan fadhila
iy sama2 kak
maaf y ak slh

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T13:49:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(1000-50+50)x(1000+50) : 2x50
(1000x1050) : 100
= 10.500
Cara yg aku dan papahku buat
1 5 1
2014-09-09T13:50:15+07:00
10050..ak nyoba2 maaf y klo slh
boleh saya minta penjelasan tentang caranya?