Jawabanmu

2014-09-09T13:42:19+07:00
Merak......
bulumu indah rak kepanyang.....
membuat aku terpanah saat melihatmu....
merak...
engkaulah burung pelita hatiku....
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T13:45:01+07:00
MERAK Bulumu indah bagaikan kipas para raja . Berjalan dengan anggun . Bagaikan ratu .. Mahkota yang anggun terus berkata - kata . Wahai ratu para hewan . Di kala sunyi . Warna tubuh,ekor bagai sinar penerang berkicau dengan anggun . Cara terbangmu bagaikan bidadari yang terbang menggunakan selendang . Yang indah dan anggun.
1 5 1