Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T23:29:48+07:00
Wah ini soal detik2 ya..
3^3 log 2^3 x 2^2 log 3^3/2
3/2 3log2 3/2/2 x 2log3

hasilnya 
9/8
ia kok tau

punya kunci jawabannya gk??
ada sih, tapi gak enak klo udah tau jawabannya plend :D
gak papa plend
buat belajar tarkan bisa tau salah benarnya
oke deh.. kapan2 aja deh
2014-02-27T23:30:36+07:00
⁹log8 x ⁴log3√3
= 3/2 x ³log2 x 3/4 x ²log3
= 9/8 x ³log2.²log3
=9/8