Jawabanmu

2014-09-09T13:20:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jepang memberlakukan kerja paksa (romusha) dan rakyat indonesia tidak berdaya untuk melawannya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T13:21:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuat negara indonesia hancur karna ingin memiliki kekayaan alam yang ada di indonesia
reaksi indonesia tentunya tidak diam saja buktinya pahlawan rela mati demi negara indonesia
itu sih menurutku
dan sekarang buktinya indonesia sudah merdeka dari penjajahan
apa tidak ada jawaban yang lebih spesifik lagi untuk pertanyaan apa saja yang dilakukan oleh jepang selama menjajah indonesia?
????
yang dilakukan jepang terhadap indonesia ya membuat perjanjian palsu demi mendapatkan kekayaan alam yang ada di indonesia