Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T23:06:09+07:00
Gambarnya gga kelihatan... :/
c) 2x + 3 > 4 = dual bilangan ganjil di tmbh 3 hasilnya lebih dari 4
d) 5a - 1 lbh dari/sama dgn 6 = 5 buah apel milik Ani di makan Ani satu buah, sisanya 1lebih dari sama dgn 6
e) 7 > 3x = Kakak memkn coklat, kurang dari 7/3 bagian
Makasih
sama"... kmu kls 7 SMP kan ? Kurikulum 2013 jgha kan ?
2014-02-27T23:21:13+07:00
Agak burem tapi saya dapat maknanya
" Kita pasti bisa menyelsaikan masalah sehari hari walau sesulit apapun"
Itulah akarnya matematika