Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T13:21:36+07:00
1. mengubah dan menetapkan undang2 dasar
2. melantik presiden dan wakil presiden hasil pemilu
3. memutuskan hasil DPR untuk memberhentikan presiden/wakil presiden 
4. melantik wakil presiden menjadi presiden
5. memilih presiden dan wakil presiden
10 4 10
  • koka
  • Gemar Membantu
2014-09-09T13:23:23+07:00
1. menyelenggarakan administrasi keanggotaan majelis
2. menyelenggarakan kegiatan hubungan masnyarakat
3. membantu pimpinan majelis
4. menyelenggarakan pelayanan kegiatan

10 4 10