Jawabanmu

2014-02-27T22:56:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena saat air terjun dari ketinggian suatu tempat akan terjadi gesekan antar air dengan udara dan tumbukan antar air dengan air atau air dengan tanah sehingga akan menimbulkan tekanan yang mengakibatkan terjadinya perubahan energi seperti energi kalor yang tercipta dari tumbukan dan semakin dalam suatu tempat maka tekanan airnya semakin besar. contohnya tekanan air di palung laut atau dasar laut yang dalam karena sedikitnya O2 yang ada di dalam air tersebut.
2014-02-27T23:20:13+07:00
karena saat air terjun dari ketinggian suatu tempat akan terjadi gesekan antar air dengan udara dan tumbukan antar air dengan air atau air dengan tanah sehingga akan menimbulkan tekanan yang mengakibatkan terjadinya perubahan energi seperti energi kalor yang tercipta dari tumbukan dan semakin dalam suatu tempat maka tekanan airnya semakin besar. contohnya tekanan air di palung laut atau dasar laut yang dalam karena sedikitnya O2 yang ada di dalam air tersebut.