Jawabanmu

2014-09-09T13:08:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nomaden berarti Gaya hidup yang tidak menetap atau berpindah-pindah .
terima kasih sudah bantu jawab ^_^ godbless :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T13:09:02+07:00
Kalau nggak salah ; nomaden itu kehidupan manusia purba berpindah-pindah tempat tinggalnya, tidak menetap ..
terima kasih sudah bantu jawab ^_^ godbless :)
nomaden itu kehidupan yang berpindah pindah atau tidak menetap ...
makasih ajeng ^_^ atas jawabannya ..