Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T22:45:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna tangan setiap orang rasanya pengukurnya tdk lah sama
dan berbeda
suhu saat sama-sama kedinginan dan kepanasan saja jika setiap rg yang merasakan saja pasti beda.

semoga membantu  :)
5 4 5
2014-02-27T22:45:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tangan hanya dapat merasakan panas tetapi tidak dapat menentukan angka yang tertulus berapa derajat suhu tersebut
4 2 4