Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T22:31:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Moderator brainly  adalah orang yang bertugas,mengatur segala sesuatu di brainly.

seperi jika ada kealahan
jika ada jawaban yang tdk lengkap
jika ada iklan situs web lain
dan bertanya tentang aplikasi ini


semoga membantu :)
3 5 3
2014-02-27T22:32:15+07:00
Moderator adalah seseorang yang bertugas mengawasi jalanya diskusi yang menjadi tanggung jawabnya