Jawabanmu

2014-09-09T12:54:14+07:00
Pendekatan geografi dapat diartikan sebagai suatu. metode atau cara (analisis) untuk memahami berbagai gejala dan fenomena geosfer. khususnya interaksi antara manusia terhadap lingkungannya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T12:58:56+07:00
Pendekatan geografi adalah sebagai suatu. metode atau cara (analisis) untuk memahami berbagai gejala dan fenomena geosfer. khususnya interaksi antara manusia terhadap lingkungannya. setiap disiplin ilmu memiliki cara pandang yang berbeda terhadap suatu kejadian. Macam-macam Pendekatan geografi, antara lain :
pendekatan Keruangan adalah pendekatan yang dilakukan berdasarkan prinsip-prinsip yang berlaku.
pendekatan Sistem adalah pendekatan yang menggunakan metode berfikir yang diterapkan dalam suatu masalah.
pendekatan Ekologi adalah pendekatan yang digunakan untuk menganalisis fenomena geografi dengan menerapkan konsep dan prinsip ekologi.
pendekatan Kronologi adalah pendekatan yang menggunakan dimensi sejarah dan waktu.

semoga membantu :)
2 5 2