Saat terbang di udara, gerakan burung tersebut dapat dijelaskan dengan hukum ketiga newton yaitu dengan cara memanfaatkan sifat aliran udara. perbandingan besarnya gaya aksi dan reaksi antara burung dan udara yang benar adalah?

2

Jawabanmu

2014-09-09T13:04:46+07:00
F aksi ke atas saat burung terbang ke atas lebih besar dibanding F reaksi angin yan berhembus berlawanan dengan burung yang terbang. karena burung tetap bisa terbang walau angin berlawanan berhembus.




mohon maaf salah. saya juga masih pelajar. semoga membantu :))))
17 3 17
tolong beri yang terbaik ya ehhe :))))
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:34:32+07:00
Sama. karena gaya yg dimilikinya melebihi besar gaya gesekan udara maka burung dpt mju ke dpn
21 4 21