Jawabanmu

2014-09-09T12:39:59+07:00
-dulu delman
-sekarang dokar

-dulu teman
-sekarang pacar

5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T12:45:50+07:00
Ada kakek yang sudah tua
sedang berdiri di depan kali
pemuda janganlah memakai narkoba
karena bisa merugikan diri sendiri

ada anak sedang membaca
sambil memakan pulut ketan
saya tak akan memakai narkoba
karena itu perbuatan setan

pantun di atas termasuk pantun berbalas nasehat
28 4 28