Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T12:43:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                           siput
kau sungguh lucu
kau hidup di mana saja
kau mempunyai bakat
yaitu kecerdasan mu
               meskipun kau lambat
               tapi kau tetap cerdas
               banyak orang yang bilang kau menyebalkan
               tapi bagiku tidak.....
karena engkau mempunyai rumah yang indah
rumah yang menjadi pelindung mu
tapi kau tetap saja di buru manusia
aku tidak akan membiarkan kau punah
               aku akan menjaga mu
               hingga aku mati
               dan juga hingga kau tahu
               bahwa tidak semua manusia yang memburu mu
               dan kau akan hidup selama-lamanya



maaf kalo kepanjangan dan juga maaf kalo ada yang salah
2 4 2
2014-09-09T12:46:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifut yg lucu
hidup di empang
bentuk rumahnya yg imut
melindunginya dari serangan

sifut
alangkah lucunya kau
telur telur yg menempel di pinggir kolam
sangat lucu

sifut..
aku suka padamu dengan bentuknya
cara merayapnya
dan aku suka segalanya...

gitu kali puisinya