Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T12:13:09+07:00
Karena jika tidak menuntut ilmu manusia tidak bisa melanjutkan hidupnya dengan baik. karena di dunia ini tidak ada yang mudah dan semua hal memerlukan keterampilan dan pengetahuan.
4 3 4
2014-09-09T12:17:24+07:00
Agar manusia mempunyai kepandaian atau keahlian tersendiri dalam suatu bidang pendidikan
karena ada hadits yang mengatakan bahawa setiap muslim di wajibkan untuk menuntut ilmu untuk dunia maupun untuk akhirat