Jawabanmu

2014-09-15T18:07:48+07:00
Aku juga mau tanya ini...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-15T20:36:27+07:00
Semangat bekerja sama ,nasionalisme, patriotisme, semangat demokratis, persatuan. Semangat persatuan ditunjukkan dengan dirumuskannya dsar negara yang memuat semua golongan yang nantinya dijabarkan menjadi pasal- pasal UUD 1945. Semangat nasionalisme dan patriotisme ditunjukkan dengan niat yang tinggi untuk mendirikan bangsa Indonesia yang ditunjukkan dengan pembuatan UUD 1945 sebagai dasar hukum Indonesia. Para pendiri negara juga tentunya bisa bekerja sama dalam mengesahkan UUd 1945... @ErrenaGina (jangan copy paste)
13 4 13
telat Nin.... udah lama
wah arep tak copas e
izin copas