keuntungan alkohol biasanya digunakan sebagai bahan penambah pada farfum agar wangi yang dihasilkan tahan lama dan juga penghangat tubuh bagi masyarakat Eropa namun kerugianya mudah terbakar dan jika diminum akan menyebabkan mabuk bagi masyarakat tropis.

Jawabanmu

2014-02-27T22:00:10+07:00
Keuntungan : sebagai alat pembersihan kulit
kerugian: jika di minum bisa mengakibatkan kemabukan
semoga membantu:)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T22:02:48+07:00
Keuntunngan : murah,lebih teliti,dapat mengatur suhu sangat rendah
kerugian: membasahi dinding pipa kapiler,tidak bisa mengatur suhu diatas 78 derajat celcius,tidak berwarna sehingga sulit dilihatĀ 
TANDAI SEBAGAI YANG TERBAIK YAHH!!!!!!!! BUTUH NIHH!!!!!!!

tandai sebagai yang terbaik pleaseee :(