1. Gunung yang dapat meletus adalah ...

2. Kekuatan yang berasal dari luar bumi misalnya ...

3. Kekuatan yang berasal dari dalam bumi misalnya ...

4. Kekuatan alam berasal dari dua tempat yaitu dari ... dan ...

5. Peristiwa kerusakan alam akibat kekuatan alam disebut ...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T22:03:28+07:00
1 gunung yang masih aktif.
2 angin kencang (tornado)
3 semburan gas akitf
4 dalam dan luar bumi
5 bencana alam
1 5 1
2014-02-27T22:19:53+07:00
1. Gunung aktif *maaf cuma jwb 1 :(