Jawabanmu

2014-09-09T11:09:11+07:00
Gak ngerti contohnya gimana?
Belajar dengan tena
Mendapat bimbingan dari guru
Dapat belajar ilmu agama dan keterampilan
Menggunakan fasilitas di sekolah
Meminjam buku perpustakaan
Mendapat nilai bagus
Perlakuan adil dari guru
Jawaban paling cerdas!
  • hape
  • Gemar Membantu
2014-09-09T12:15:15+07:00
Maaf cuma kewajiban doank
kewajiban:
membaca buku
menulis
menghafal
menanya
mengerjakan tugas
mendengarkan jika guru terangin
memberi tanggapan
menjawab pertanyaan
mempresentasikan hasil jawaban
tdk boleh telat masuk
1 5 1