Jawabanmu

2014-09-09T10:55:59+07:00
Pancasila adalah dasar negasa indonesia yg disusun saat sidang BPUPKI.
fungsi :
- sebagai dasar negara idonesia
- sebagai pedoman bangsa indonesia
- sebagai identitas negara indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T11:10:37+07:00
Pancasila adalah suatu dasar negara yang dibuat pada sidang PPKI yang di buat oleh soekarno,yang digunakan untuk pedoman negara indonesia
fungsi dasar negara:sebagai pedoman negara,supaya suatu negara tidak lepas,danuntuk mengatur pemerintahan dan hukum
1 5 1