Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T21:58:33+07:00
Jumlah mata dadu lebih dari 3 = 33
(1,3);(1,4);(1,5);(1,6);(2,2);(2,3);(2,4);(2,5);(2,6);(3,1);(3,2);(3,3);(3,4);(3,5);(3,6);(4,1);(4,2) ;(4,3);(4,4);(4,5);(4,6);(5,1);(5,2);(5,3);(5,4);(5,6);(6,1);(6,2);(6,3);(6,4);(6,5);(6,6)

Jumlah mata kedua dadu seluruhnya = 36

Peluang  = 33
                36

              = 11
                 12

1 5 1
2014-02-27T22:09:12+07:00
Jumlah peluang dadu adalah 36 jumlah dadu kurang dari 3 yaitu ada (1,1),(1,2),(2,1) jumlahnya 3 36-3=33 33/36=11/12