Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T10:22:15+07:00
Perbedaannya:
kesebangunan:sisi yang bersesuaian sebanding
kongruen: sisi yang bersesuaian sama panjang
1 5 1
2014-09-09T10:22:16+07:00
Ciri-ciri sebangun :
- jika sudut-sudut yang bersesuaian sama besar
- jika perbandingan sisi-sisi yang bersesuaian sama
Ciri-ciri kongruen :
- jika sisi-sisi yang bersesuaian sama panjang dan sudut-sudut yang bersesuaian sama besar
1 4 1