Ubahlah masalah berikut ke dlam bentuk prtidksamaan linear satu variabel
..sebuah bus daoat mengangkut tidak kurang dari enampuluh orang..


tebtukan penyelesaian dari pertidaksaan berikut
..2x - 4 > 3x + 9

yg cepet ye

2

Jawabanmu

2014-02-27T21:40:59+07:00
2x-4>3x + 9
2x-3x > 9+4
-1x >13
-1x<13
x < 13/-1
x < -13
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T22:48:56+07:00
X = bus y = orang maka : x >= ( lebih besar sama dengan) 60 y
1 5 1