Jawabanmu

2014-09-09T09:11:34+07:00
Karena petani yang memberi makan masyarakat indonesia. petani yang menanam padi yang nanti di panen menjadi beras yang kemudian akan ditanak menjadi nasi. kelak nasi tersebutlah yang akan kita makan.
kalo tak ada petani masyarakat indonesia tidak mungkin bisa makan.
:-D
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T09:16:44+07:00
Masyarakat Indonesia memang harus menghargai pekerjaan petani karena jika tidak ada petani bagaimana rakyat indonesia akan melanjutkan hidup.
contohnya jika tidak ada petani padi ataupun sayuran,bagaimana kita akan melanjutkan hidup?
beli di pasar?
yang dijual di pasar itu tentunya pasti berasal dari petani.
atau impor?
apakah Indonesia sanggup untuk membayar semua biayanya?
atau mungkin kita bertani sendiri di rumah?
tentunya tidak semua masyarakat Indonesia dapat melakukan hal itu,masyarakat Indonesia juga punya pekerjaan lainnya.
maka dari itu kita harus menghargai pekerjaan petani karena petani adalah pekerjaan yang mulia.
karena mereka kita dapat melanjutkan hidup..
2 5 2