Jawabanmu

2014-09-09T09:05:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Danau : Airnya tawar, hanya berupa cekungan
laut : airnya asin, beraneka ragam binatang, luas cakupannya
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T09:05:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut  : genangan air asin yang sangat luas
Danau  : Cekungan yang berisi air serta dikelilingi oleh daratan


Maaf kalau salah  ^_^
9 3 9