Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T09:04:13+07:00
Walaupun kegiatan yang dilakukan oleh manusia, hewan, maupun tumbuhan tidak sama, namun gejala yang ditunjukkan sama. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh makhluk hidup, antara lain bergerak, memerlukan nutrisi, tumbuh dan kembang, reproduksi, respirasi, adaptasi, iritabilita, dan ekskresi.
3 4 3
2014-09-09T09:33:17+07:00
Walaupun kegiatan yang dilakukan berbeda2. namun gejala.y sama saja kegiatan yang dilakukan makhluk hidup
2 4 2