Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T08:54:59+07:00
Keuntungan pengolahan limbah yaitu dapat meminimalkan limbah yang ada di sekitar kita, membantu meminimalkan penyakit2 yang berasal dari limbah. jika limbah sudah banyak dapat menjadi mata pencarian bagi warga sekitar.
5 4 5
2014-09-09T08:55:48+07:00
1.dapat mengurangi sampah yang berserakan
2. meningkatkan kreatifitas
3.  dapat menghemat biaya dengan membuat priduk sendiri
1 1 1