Jawabanmu

2014-02-27T21:18:18+07:00
TEMA REMAJA
Penokohan : 
- Nuni sebagai Nunik - Nana sebagai Nini - Ami sebagai Aminah - Johan sebagai Joni 

Nunik adalah sosok remaja dengan kesederhanaan dan rasa toleransi tinggi terhadap orang-orang disekelilingnya, terutama terhadap teman-temannya. 
Nini merupakan sosok remaja yang sangat sombong diantara teman-temannya, egois, kekanak-kanakan dan suka menghamburkan uang. 
Amina adalah sosok pendiam, jarang mau ngomong, meski pada saat dia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Amina hanya menjawab jika ditanya. 
Johan satu-satunya lelaki diantara keempat remaja tersebut. Johan tipe cowok apa adanya dan suka bergaul. 
Pada pagi itu mereka berempat berkumpul disebuah tempat.. 
Nunik : Apa kabar kalian semua? Pada sehat semua kan? 
Teman Nunik : Yup, kami semua baik. Kamu juga sehat-sehat aja kan Nik? 
Nunik : Ya, aku sehat-sehat aja. 
Nini : Hey, kita pada ngumpul disini ini sebenanrya mau ngapain sih, nggak jelas gini ?! 
Johan : Ya begini ini, lagian ngumpul bereng kaya gini kan asyik. 
Nini : Asyik? Apanya yang asyik kalau cuman ginian doang? Ni, si Aminah lagi.. diam melulu kerjaannya, ngomong gitu kek! 
Nunik : Ya kamu Ni, kan kamu udah tau kalau Aminah suka diem. 
Johan : Iya, kamu Ni, bawel melulu kerjaannya. 
Nini : Eh, kalian ikut aku yuk! 
Teman Nini : Kemana emang? 
Nini : Ke mall, cuci mata. 
Teman Nini : Ogah ah, mending disini aja, lagian kami lagi pada nggak punya uang. 
Nini : Ya kalian, miskin melulu sih. 
Teman Nini : Mau miskin, mau nggak ya emang kenyataannya kami lagi nggak ada duit. 
Nini : Ya udah, mending gue pergi aja sendiri. 
Nini pun lantas beranjak meninggalkan teman-temannya dan bergegas pergi ke mall yang disukainya untuk bersenang-senang. 
Johan : Teman-tema, kita bubar aja yuk. Uda hampir siang, yuk pada pulang. 
Teman Johan : Ya udah deh, ayuk. 
Johan, Aminah dan Nunik tidak lama kemudian akhirnya pulang kerumah masing-masing setelah hari kian cerah dan terik serasa semakin menyengat.


jadikan yang terbaik ya
1 4 1
2014-02-27T21:21:57+07:00
Contoh, politisi blusukan. pada saat terjadi banjir bnyak sekali politisi yang mengunjungi, salah satunya (sensor). karena bnyak media yang menyorotnya politisi tersebut masuk kedalam air banjir yang ternyata sangking derasnya air dia hanyut dan pingsan. pada tenda darurat ternyata bnyak teman politisi yang juga pingsan. dia sadar dan menatam pada dinding tenda terdapat tulisa "ya tuhan hanyutkan lah yang tidak ikhlas". dan (sensor) pinsan kembali. kalau kurang bener perbaiki sendiri.