Jawabanmu

2014-09-09T08:44:19+07:00
Hubungan sila sila pancasila yaitu bulat artinya antara sila 1 dengan sila yang lain tidak dapat dipisahkan keberadaannya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T09:37:19+07:00
Pancasila sebagai satu kesatuan karena merupakan satu kesatuan yang utuh dan saling berkaitan.sila-sila dalam pancasila merupakan rangkaian kesatuan yang bulat sehingga tidak dapat dipisah-pisahkan satu sama lain atau tidak dapat dibagi-bagi atau diperas.