Jawabanmu

2014-09-09T08:43:34+07:00
Yang menjadi objek pengamatan ipa adalah benda benda hidup(hewan tumbuhan) atau mati(air tanah)  bisa dibilang benda abiotik(mati) dan biotik(hidup)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T08:48:03+07:00
Seluruh benda yang ada di alam dan segala interaksinya
objek tersebut bisa berupa benda yang sangat kecil seperti virus dan bakteri
atau juga bisa berupa benda yang sangat besar seperti matahari dan bumi
Karena IPA  terbagi menjadi Fisika, Kimia,Biologi , Ilmu bumi dan Antariksa


semoga membantu 

benda-benda yang kita lihat disekitar