Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T08:29:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila sebagai dasar negara berkedudukan tertinggi dinegara indonesia. pancasila merupakan ideologi utama bagi bangsa indonesia. keberadaan pancasila tidak dapat diganggu gugat keberadaannnya
3 4 3
2014-09-09T08:30:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kedudukan dan fungsi pancasila adalah sebagai sumber dari segala sumber hukum yang berlaku di indonesia

semoga membantu yaa...
sebagai sumber dari segala sumber
trims
oke