Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T08:11:57+07:00
rantai makanan adalah perpindahan energi makanan dari sumber daya tumbuhan melalui seri organisme atau melalui jenjang makan.
sedangkan jaring jaring makanan adalah rantai-rantai makanan yang saling berhubungan satu sama lain.

semoga membantu :)
3 5 3
2014-09-09T08:28:37+07:00
Ya,. rantai makanan adalah suatu hubungan mkhluk hidup sementara jaring-jaring makanan adalah gabungan dari beberapa rantai makanan yang saling berhubungan