Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T08:00:01+07:00
Dik: 3,6 km = 3600 m
kecepatan = 6m/s
masuk sekolah jam 07.00
jawab: 3600:6=600
600 s:60s = 10 menit
jadi: 07.00-00.10= 06.50
2 4 2
2014-09-09T08:00:28+07:00
Dik
Ket
1 km= 1000 m
1 jam =60 menit = 3600 sekon
1 menit = 60 sekon
maka
s = 3,6 km = 3600 m
V = 6 m/s
t  = ?
jam masuk sekolah 07.00

t = s / V
t = 3600 m / 6 m/s
t = 600 sekon = 10 menit

maka waktu paling lambat masuk sekolah = 07.00 - 10 menit = 06.50


semoga membantu ^-^
600 sekon itu dari mana yaa?
dari 3600:6
Yups betul bgts
makasih
iya kembali kasih