Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T09:27:07+07:00
Positif : memiliki sumber daya alam yang berlimpah,dan dapat menggunakan nya secara mudah sehingga akan kaya jika bisa mengendalikan nya atau memanfaatkan nya.
Negatif : menjadi perebutan wilayah atau negara bangsa lain yg ingin memiliki negara tersebut.
1 5 1
2014-09-09T13:54:59+07:00
Positif dalam bahasa inggris positif itu positif degre artinya kata sifat yang kasar atau baik contoh are you stupit vanesiak