Tindakan yang dapat kita lakukan untuk meringankan korban bencana tsunami adalah ...

2
-memberikan baju bekas layak pakai -memberikan buku bekas layak pakai -ikut dalam pencarian orang - mencoba memberikan pelajaran medis tentang kesehatan -memberikan penghiburan baik itu langsung maupun tidak -tidak membuat pengungsi mengingat kembali kejadian yang menyedihkan dari tsunami tersebut
memberi iluran tangan dengan memberi bantuan seperti makanan instan, pakaian , hiburan bagi anak anak, kebutuhan MCK, peralatan medis yang memadai

Jawabanmu

2014-02-27T20:56:30+07:00
Kita dapat mebantunya dengan menyumbang pakaian, menerima untuk menginap di rumah, menyumbang uang, membantu membelikan makanan, dll yg bermanfaat untuk korban
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:56:45+07:00
- menyalurkan bantuan (pakaian, air bersih, obat-obatan, makanan)
- mengumpulkan dana untuk korban bencana.
- jika bisa menjenguk korban tsunami.
1 5 1