Jawabanmu

2014-09-09T07:25:50+07:00
Interaksi sosial merupakan hubungan hubungan sosial yang menyangkut hubungan antarindividu, individu (seseorang) dengan kelompok,
dan kelompok dengan kelompok.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T07:51:41+07:00
Interaksi sosial adalah hubungan yang dinamis menyangkut hubungan antar orang perorang, kelompok-kelompok manusia dan antara orang perorangan dengan kelompok yang saling memengaruhi dalam hubungan timbal balik.
17 4 17