Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T07:12:19+07:00
Gurindam adalah suatu bentuk puisi lama  2 bait tiap bait terdiri dari 2 baris kaliamt dengan rima yang sama yang merupakan satu kesatuan yang utuh.
1 5 1
2014-09-09T07:12:58+07:00
Gurindam adalah satu bentuk puisi Melayu lama yang terdiri dari dua bait, tiap bait terdiri dari 2 baris kalimat dengan rima yang sama, yang merupakan satu kesatuan yang utuh.