Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T06:24:40+07:00
One plus one hasilnya tak terbatas (infinity) seharusnya 1+1 bukan 2 tapi hasilnya tidak terbatas coba saja bayangkan 1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1 be smart
tergantung apa yang dijumlahkan kalau matematika 1+1=2 tapi kalao orang BKKBN 1 wanita + 1 pria = tak terbatas kalao 1 harimau+ 1 rusa= 1 harimau
iya sebenarnya ilmu matematika bukan ilmu yang pasti! tapi kalau kita lihat kembali,hal yang pasti itu hanyalah waktu
2014-09-09T06:25:06+07:00