Jawabanmu

2014-09-09T06:23:31+07:00
A^7 + 7ab + b^7.... maaf klo salah
cranya pertma a kli a sbnyk pngktny. a kli b bli nilai pngkt. b kli b sbnyk pngktnya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T06:32:38+07:00
Ingat segitiga PASCAL          1      1
                                       1          2      1
                                 1        3        3        1
                             1      4        6        4        1
                         1      5      10      10      5        1
                   1        6      15    20        15    6        1
               1      7        21    35      35      21            1

 (a-b)^7= a^7  + 7  a^6 (-b) + 21  a^5  (-b)^2   + 35  a^{4}  (-b)^{3} +.+7  a (-b)^{6}  + (- b)^7
1 5 1