Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T05:37:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komponen biotik adalah komponen lingkungan yang terdiri atas makhluk hidup. contoh = manusia, hewan, tumbuhan
abiotik adalah komponen lingkungan yg terdiri dari benda mati, contoh batu, air, udara, api
1 5 1
2014-09-09T05:40:16+07:00
Biotik :
- makhluk hidup yang terdiri dari tumbuhan dan hewan
abiotik :
- makhluk tak hidup yang terdiri dari benda2 mati sepertu batu dan air