Jawabanmu

2014-09-09T05:26:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari nabi adam menurut saya, namun jika menurut profesor2 dari barat maka jawabanya adalah manusia purba
kata guru agama saya begini: ada manusia yang diciptakan melalui keturunan Nabi Adam, ada juga sebagian yang diciptakan dengan melewati masa manusia purba.
good
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T05:27:10+07:00
Percaya menurut kepada kepercayaan masing-masing saja
1 5 1