Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T05:02:32+07:00
Hakekat ilmu kimia adalah bahwa benda itu bisa mengalami perubahan bentuk, maupun susunan partikelnya menjadi bentuk yang lain sehingga terjadi deformasi, perubahan letak susunan, ini mempengaruhi sifat-sifat yang berbeda dengan wujud yang semula.
makasih gan
kalo metode ilmiah sama keselamatan leb ? gimana ?
oke
entahlah gan
kirain tau , eh iya cara pake foto gimna gan ane masih newbe nih
2014-09-09T07:01:27+07:00
Ilmu yang mempelajari tentang zat cara molekular