Jawabanmu

2014-02-27T20:44:11+07:00
Biomassa adalah sumber energi terbarukan yang mengacu pada bahan bilologis yang hidup atau baru mati seperti tanaman.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:46:06+07:00
Energi biomassa adalah jenis bahan bakar yang dibuat dengan mengkonversi bahan biologis seperti tanaman.Hal ini karena sumber utama biomassa (tumbuhan) berlimpah di alam dan dapat terus tumbuh, serta limbahnya (dalam bentuk daun kering, cabang mati, dll) tersedia terus-menerus.
2 5 2