Jawabanmu

2014-09-09T04:33:18+07:00
Caranya scan di laptop
ok ok saya coba ke SP sy .. makasih yaa..
sma2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T04:38:29+07:00
Cara paling mudah untuk menghapus virus dan malware Android adalah dengan cara menginstal aplikasi anti virus atau anti malware pada perangkat Anda. Pastikan aplikasi yang Anda instal tersebut merupakan aplikasi yang terpercaya. Berikut adalah beberapa aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk menghapus virus dan malware pada Android serta link downloadya:

360 Mobile Security 

avast! Mobile Security

AVG AntiVirus Security
1 5 1