Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T03:13:14+07:00
Al Quran merupakan kitab suci umat Islam yg tidak akan pernah usang dimakan zaman karena AL Quran bersifat dinamis, isinya selalu relevan dengan masa lalu, masa sekarang maupun di masa depan.
1 5 1
2014-09-09T03:24:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
isinya selalu relevan dengan masa lalu, masa sekarang maupun di masa depan. isinya selalu sama / sesuai dgn keadaan kita, para umat manusia