Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:42:17+07:00
Tips.a tinggal berpakaian panjang2 untuk menutupi cacar air , supaya tidak menular ke yang lain, dan jangan lupa bawa obat juga 
2014-02-27T20:43:34+07:00
1. memperingatinya
2. memberi penjelasan
3. selalu mengontrolnya
4. menjaga kesehatannya
5.jika dia tetap nekat biarkan dia pergi kesekolah
6. pakai pakaian yang panjang
7.bawa selalu obat