Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T02:39:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.400.000 mm³ = 2,4 dm³
cara = 2.400.000 : 1.000.000 = 2,4 dm³
1 5 1
2014-09-09T02:45:58+07:00
2,4 dm^3
dbagi 1 juta
sekali lagi
kok malah jadi begini sih :v
haha
udah dulu ah, moderatornya mau tidur dulu ya, nanti mau sekolah :v
apaan ni coba