Jawabanmu

2014-09-09T00:07:54+07:00
Tokoh : sulaiman, zhu ni xia,nyiwar,made sukari
karakter : sulaiman :berani,pantang menyerah,rela berkorban,gigih
               Zhu : cerdas,ulet penolong, rendah hati
               nyiwar :baik hati,lemah lembut,sabar
               made : baik hati, pemberani
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T00:21:31+07:00
Tokoh: Sulaiman, Zhu, Nyiwar, dan Made Sukari.
Karakteristik:
1. Sulaiman: Berani, Pantang menyerah, rela berkorban, gigih.
2. Zhu: Cerdas, ulet, penolong, rendah hati.
3. Nyiwar: Baik, sabar, lemah lembut.
4. Made Sukari: Baik, berani.